Rabu, 23 Juni 2010

Jeritan HatiQ

Kenapa disaat aku akan melupakanmu kau selalu hadir :(
Ohh...Kapan aku bisa bebas??!!
Aku tersiksa..
Capek..huuu
Yaaa ALLAH, Maha Mengetahui
Tolong aku ..!!

Perlahan² aku mulai menjauh dari dirimu, agar aku bisa melupakanmu
Dan ku biarkan kau, agar kau pun tak terganggu oleh diriku..
Maap..semua itu aku lakukan agar aku bisa melupakanmu
Namun setelah sekian lama itu terjadi..kau hadir kembali..

Aaakhhhh...!!!
Apa yg harus aku lakukan..aku hampir saja telah melupakan kenangan kita bersama..
Namun semua itu sirna..hilang tergantikan bayangan dirimu yg selalu hadir dipelupuk mataku..:(
Tidak..tidak..semua itu tak boleh terjadi..Aku telah kalah !!
Kau juga telah memiliki seorang yang dapat kau banggakan..yang dapat kau andalkan..
Tidak seperti aku...!:(

Sungguh tersiksa rasa hati ini kala semua itu terkenang kembali
Memang semua salahku yang telah memutuskan hubungan kita..
Ku terjebak dalam indahnya dunia dan akhirnya aku yang menyerah mencintaimu dan memilih wanita lain...!!!
Waktu yang cukup lama kala kita bersama..cukup membuat kita saling mengenal

Tanpa sadar..rasa cinta terhadapmu benar² hadir
Rasa kehilangan yang begitu besar bagiku disaat kau telah bersama orang lain..
Sungguh berat bagi ku untuk melepas dirimu..
Namun itu semua tinggallah mimpi..tinggal khayalan semu

Seandainya waktu dapat ku putar kembali??!!
Akhh..itu hanyalah khayalan diriku saja..heheheh
Namun ku coba bangkit dari keterpurukan cinta ini..
Aku coba menerima dengan lapang dada kesalahan yang telah aku perbuat ini..
Dan telah aku coba untuk bersahabat, walau itu teramat sakit bagi diriku..
Janjiku..jika kau kembali padaku..aku akan setia seperti dirimu :)




Yaaa ALLAH yang Maha Pemberi Petunjuk ..
Tolong aku..
Lupakan dia untukku
Jika dia untukku, maka dekatkan lah dia..
Jika dia bukan untukku, maka jauhkanlah dirinya dari diriku..
Hanya itu yang bisa aku minta darimu ya Rabb..
dan kau tetap jadi bintang di hatiku :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar